alexametrics

Prancis Terbuka 2019

Lolos ke Perempat Final, Djokovic Cetak Rekor di Prancis Terbuka

loading...
Lolos ke Perempat Final, Djokovic Cetak Rekor di Prancis Terbuka
Novak Djokovic mencetak rekor di Prancis Terbuka di mana lolos ke perempat untuk kesepuluh kali beruntun. Foto : REUTERS
A+ A-
PARIS - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mencetak rekor di Prancis Terbuka. Kemenangan atas Jan-Lennard Struff membuatnya Djokovic lolos ke perempat final untuk ke sepuluh kalinya secara beruntun.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Roland Garros, Selasa (4/6/2019), Djokovic straight sets, 6-3, 6-2, 6-2. Tiket delapan besar tersebut langsung tercatat sebagai rekor baru. Dan secara keseluruhan Djokovic sudah mendapatkan 13 kali.

"Sejauh ini saya puas dengan permainan saya. Saya mencapai perempat final dan bermain paling dekat dengan permainan tenis terbaik di tanah liat. Saya sangat senang dengan setiap permainan saya," kata Djokovic dikutip Reuters.



Djokovic selanjutnya akan bertemu dengan Alexander Zverev. Unggulan kelima tersebut lolos ke perempat final setelah menumbangkan Fabio Fognini 3-6, 6-2, 6-2, 7-6 (5).

Usai pertandingan Zverev mengakui di awal pertandingan mengalami kesulitan. "Saya tidak memulai dengan baik dan sebaliknya Fogini tampil menawan. Dia bermain sangat agresif, memukul bola dengan sangat keras, yang membuatnya sulit."

"Namun setelah set pertama, saya memainkan tiga set yang sangat bagus. Sangat solid dari bagian saya," kata pemain Jerman tersebut.

Perempat final lainnya akan menampilkan finalis tahun lalu, Dominic Thiem dan unggulan ke-10 Karen Khachanov. Thiem mengalahkan petenis favorit lokal Gael Monfils 6-4, 6-4, 6-2, sementara Khachanov mencapai perempat final Grand Slam pertamanya usai melibas Juan Martin del Potro 7-5, 6-3, 3-6, 6-3.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak