alexametrics

Presentasi Rekrutan Anyar

Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia

loading...
Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia
Rekrutan anyar Real Madrid Luka Jovic diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 13.00 waktu setempat/Foto/Daily Mail
A+ A-
MADRID - Rekrutan anyar Real Madrid Luka Jovic diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Mantan pemain Eintracht Frankfurt itu mengaku senang bergabung dengan Los Blancos.

Sebelum presentasi, pemain berusia 21 tahun menyempatkan berjalan melalui ruang trofi Madrid, yang memenangi 13 trofi Liga Champions, dan kemudian pergi melihat lapangan Bernabeu.

Mengenakan setelan biru tua, Jovic menonton video beberapa gol terbaiknya dan perjalanannya sejak melakukan debutnya sebelum Presiden Madrid Florentino Perez naik ke panggung. (Baca juga: Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo).



Menurut Daily Mail, Jovic diboyong Madrid dengan nilai transfer 62 juta pounds (Rp1,1 triliun).
Jovic menandatangani kontrak enam tahun dengan raksasa Spanyol itu ketika ia menjadi pemain termahal keempat di belakang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan sesama pemain baru, Eden Hazard.

"Kami memiliki salah satu striker hebat Eropa, yang memenuhi mimpinya (bergabung dengan Madrid)," ujar Perez seperti dilansir Marca. "Terima kasih telah memilih tim ini."

Jovic yang mendapat kesempatan naik ke podium menyatakan dirinya sebagai orang yang paling bahagia di dunia karena telah menandatangani kontrak dengan klub besar di dunia.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid memenangkan trofi," katanya.

Presentasi selesai dengan foto-foto dengan jersey Los Blancos. Namun, meski ada nama Jovic tetapi tidak ada nomor.

Striker Serbia itu tersenyum dan bahkan mengedip pada salah satu kenalannya, di antaranya adalah Duta Besar Serbia di Spanyol (Katarina Lalic) yang duduk di barisan depan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak