alexametrics

Guardiola Heran Real Madrid Bisa Terobos Aturan Financial Fair Play

loading...
Guardiola Heran Real Madrid Bisa Terobos Aturan Financial Fair Play
Real Madrid sudah memborong lima pemain baru. Klub tajir La Liga itu menggelontorkan lebih dari 300 juta euro tapi bisa lolos aturan financial fair play. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Real Madrid sudah memborong lima pemain di jendela transfer musim ini. Klub tajir La Liga itu menggelontorkan lebih dari 300 juta euro tapi bisa lolos aturan financial fair play.

Madrid baru saja resmi memboyong Ferland Mendy dari Olympique Lyon sebagai pemain anyar kelima mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Los Blancos sudah mendatangkan Rodrygo, Luka Jovic, Eder Militao, dan Eden Hazard.

Menurut laporan media di Spanyol, Madrid sudah menggelontorkan sedikitnya 300 juta euro atau sekitar Rp4,8 triliun. Hal itu menimbulkan pertanyaan di benak pelatih Manchester City, Pep Guardiola.



Pasalnya, Manchester City saat ini jadi target investigasi menyusul dugaan pelanggaran aturan financial fair play. Jika City dihukum, Guardiola mengaku sangat iri apabila Real Madrid tidak dihukum juga.

"Real Madrid telah merekrut pemain-pemain yang bagus, tetapi hanya Manchester City yang dianggap terlalu boros mengeluarkan uang di sini," kata Guardiola dikutip Marca.

Manuver transfer Real Madrid diyakini tidak berhenti pada Ferland Mendy. Pelatih Zinedine Zidane juga memburu sejumlah nama, di antaranya Paul Pogba (Manchester United) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak