alexametrics

Mengapa Ferdinand Tak Segera Jadi Direktur Teknik MU?

loading...
Mengapa Ferdinand Tak Segera Jadi Direktur Teknik MU?
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand ditawari jabatan baru sebagai direktur teknik di Old Trafford. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand ditawari jabatan baru sebagai direktur teknik di Old Trafford. Namun, ia belum bersedia menerima tawaran tersebut lantaran deskripsi pekerjaannya belum jelas.

Direktur teknik di klub Eropa umumnya bekerja menghubungkan pelatih dengan dewan pengurus klub yang bertugas mengembangkan tim untuk mencari pemain baru. Namun, konon, di Manchester United tugas tersebut juga dipimpin langsung Ed Woodward.

Sebagai CEO, Ed Woodward dianggap terlalu ikut campur urusan teknis pemilihan pemain. Kemungkinan besar, hal itu yang mendasari keputusan Ferdinand belum mau menerima tawaran sebagai direktur teknik Setan Merah.



Kepada Sky Sports, Ferdinand mengaku masih pikir-pikir soal tawaran itu. Ia beralasan bahwa deskripsi perkerjaan yang ditawarkan Setan Merah belum jelas.

"Semuanya tergantung pada bentuk pekerjaan itu. Saya kira masih belum dijelaskan di Man United soal 'inilah pekerjaannya dan inilah deskripsinya'. Saya kira ada diskusi panjang soal itu," kata Rio Ferdinand.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak