Pria Berkostum Barcelona Jadi Korban Persekusi di Kandang Madrid

Jum'at, 14 Juni 2019 - 13:35 WIB
Pria Berkostum Barcelona Jadi Korban Persekusi di Kandang Madrid
Pria Berkostum Barcelona Jadi Korban Persekusi di Kandang Madrid
A A A
MADRID - Ada kejadian unik saat Real Madrid memperkenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru mereka di Santiago Bernabeu. Seorang fans muncul dengan mengenakan jersey Barcelona, ia duduk di antara penonton sontak jadi bulan-bulanan.

Santiago Bernabeu hari ini dipadati penggemar yang ingin menyaksikan momen bersejarah lantaran Hazard untuk kali pertama tampil mengenakan jersey Real Madrid. Di antara suporter El Real, ada sosok pria muda mengenakan jersey Barcelona yang notabene rival abadi Madrid di La Liga.

Pemandangan itu dengan mudah menyedot perhatian mayoritas. Salah satu dari fans Madrid langsung menunjuk-nunjuk pria berkostum Barcelona itu, kemudian orang-orang di sekitarnya mulai merasa terpancing beraksi.

Karena tidak kuat dengan kondisi tersebut, pria berkostum Barcelona itu mencopot jersey Blaugrana kemudian menggantinya dengan kaos non-bola. Merasa di atas angin, pendukung Real Madrid bersorak dan bertepuk tangan ketika menyaksikan kejadian itu.

Belum ada informasi lanjutan terkait identias pria itu, juga belum ada konfirmasi dari pihak klub. Namun, video pria berkostum Barcelona di markas Madrid itu bisa disaksikan di akun Twitter @MI_BDG


Berita terkait Eden Hazard yang secara resmi diperkenalkan ke publik Real Madrid telah dimuat SINDOnews dengan judul Resmi Berkostum Madrid, Hazard Sebut Mimpinya Terwujud
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)