Diejek Pendukung, Pelatih Timnas Brasil : Itu Hal Biasa

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:30 WIB
Diejek Pendukung, Pelatih Timnas Brasil : Itu Hal Biasa
Diejek Pendukung, Pelatih Timnas Brasil : Itu Hal Biasa
A A A
SAO PAULO - Pelatih Timnas Brasil Tite bisa memaklumi jika pendukung mengejek penampilan anak asuhnya, terutama di babak pertama. Beruntung Dani Alves Cs menang 3-0 atas Bolivia di laga pembuka Grup A Copa America 2019.

Beruntung permainan Brasil berkembang di babak kedua. Para pendukung yang memenuhi Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB, tak lagi berteriak mencemooh. Philippe Coutinho pun tampil sebagai bintang setelah mencetak dua gol sebelum Everton menutup kemenangan Selecao lima menit sebelum bubaran.

Usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports, Tite merasakan ejekan para fans. "Kami merasakannya! pemain juga merasakannya. Setelah berada di klub besar (sejumlah pemain), ketika Anda terkadang tidak berproduksi, maka jangan berharap para penggemar mengerti. Mereka akan mengejek," kata Tite.

"Ketika Anda mengoper bola ke belakang, dari bek ke penjaga gawang, hal pertama yang kamu ada di sini adalah huuuuuuuuu! Kita perlu mengerti. Jika kita maju dan menciptakan peluang maka mereka akan bertepuk tangan."

Sementara itu Dani Alves mengungkapkan apa yang dilakukan para pendukung Brasil adalah hal lumrah. Ia pun makin bersemangat lagi menyongsong pertandingan kedua melawan Venezuela. Pasalnya, Brasil akan melakoni pertandingan di Bahia yang menjadi asal Dani Alves.

"Ini normal di Sao Paulo, ada banyak penggemar klub sehingga selalu rumit bermain di sini, tetapi kami menunjukkan kepribadian. Bahkan ada saat ketika Tite berteriak dan Anda bisa mendengarnya di lapangan. Itu berbeda di Bahia. Orang-orang merindukan tim Brasil dan energi yang kita bawa. Yang pasti, segalanya akan lebih bagus daripada di sini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)