Menantu Jokowi Ngaku Belum Cukup Pengalaman Duduki Kursi Sekjen PSSI

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:18 WIB
Menantu Jokowi Ngaku Belum Cukup Pengalaman Duduki Kursi Sekjen PSSI
Menantu Jokowi Ngaku Belum Cukup Pengalaman Duduki Kursi Sekjen PSSI
A A A
JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution membantah mengicar kursi alon Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Sebelumnya sempat beredar usulan bahwa Bobby diproyeksikan menjadi Sekjen PSSI mendatang.

"Enggak lah (jadi sekjen PSSI). Saya sepatu bola saja enggak punya. Enggak mungkin masuk ke PSSI," katanya di Komplek Istana Negara Jakarta, Selasa (18/06/2019).

Bobby sebenarnya pernah mengurus Klub sepak bola Medan Jaya. Namun dia menilai hal tersebut belumlah cukup untuk menduduki kursi Sekjen PSSI.

"Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi engga mungkin," tuturnya.

Menurutnya dia tidak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk sekjen PSSI. "Daripada tidak ada ide yang saya sumbangin, ngapain," tegasnya.

Dia sendiri mengaku tidak tahu menahu mengapa namanya mencuat untuk dijadikan sekjen PSSI. Dia menilai ada sosok lain yang lebih berpengalaman untuk mengurusi PSSI.

"Enggak, saya enggak tahu juga tuh. Enggak, yang pasti enggak mungkinlah jadi PSSI. Belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asik ngurusin bisnis aja sekarang," ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)