alexametrics

Menantu Jokowi Ngaku Belum Cukup Pengalaman Duduki Kursi Sekjen PSSI

loading...
Menantu Jokowi Ngaku Belum Cukup Pengalaman Duduki Kursi Sekjen PSSI
Bobby Nasution membantah mengicar kursi alon Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Menurutnya, dia tidak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk sekjen PSSI / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution membantah mengicar kursi alon Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Sebelumnya sempat beredar usulan bahwa Bobby diproyeksikan menjadi Sekjen PSSI mendatang.

"Enggak lah (jadi sekjen PSSI). Saya sepatu bola saja enggak punya. Enggak mungkin masuk ke PSSI," katanya di Komplek Istana Negara Jakarta, Selasa (18/06/2019).

Bobby sebenarnya pernah mengurus Klub sepak bola Medan Jaya. Namun dia menilai hal tersebut belumlah cukup untuk menduduki kursi Sekjen PSSI.



"Kan klubnya enggak terkenal, kurang berhasil. Jadi ngapain megang PSSI. PSSI kan lebih besar kapasitasnya. Jadi engga mungkin," tuturnya.

Menurutnya dia tidak memiliki kapasitas yang mumpuni untuk sekjen PSSI. "Daripada tidak ada ide yang saya sumbangin, ngapain," tegasnya.

Dia sendiri mengaku tidak tahu menahu mengapa namanya mencuat untuk dijadikan sekjen PSSI. Dia menilai ada sosok lain yang lebih berpengalaman untuk mengurusi PSSI.

"Enggak, saya enggak tahu juga tuh. Enggak, yang pasti enggak mungkinlah jadi PSSI. Belum ada pengalaman juga di sepak bola. Lagi asik ngurusin bisnis aja sekarang," ungkapnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak