Marc Marquez Jajal Sasis Baru di Sirkuit Catalunya

Jum'at, 21 Juni 2019 - 04:00 WIB
Marc Marquez Jajal Sasis Baru di Sirkuit Catalunya
Marc Marquez Jajal Sasis Baru di Sirkuit Catalunya
A A A
BARCELONA - Marc Marquez mencoba sasis dan perangkat aerodinamika baru pada motor Honda RC213V di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Setelah menjajal hal baru itu Marquez merasa perkembangan Honda sudah sesuai koridornya.

Sasis motor dan perangkat aerodinamika yang dijajal Marquez sedianya akan digunakan untuk perlombaan MotoGP 2020. Menurut catatan Crash.net, Marquez mencetak catatan waktu terbaik ketiga dengan gap 0,290 di belakang Maverick Vinales.

"Tes yang sangat bagus. Kami mencoba beberapa hal berbeda untuk memahami arah yang diperlukan oleh tim untuk memperbaiki," kata Marquez dikutip Crash.net.

"Kami bekerja sedikit untuk musim 2020 menggunakan sasis baru dan aerodinamis baru, karena kami memiliki kesempatan untuk menggunakan fairing baru di masa depan. Ini luar biasa," lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

Sebelumnya diberitakan, pembalap Yamaha, Valentino Rossi juga menjajal beberapa bagian baru pada motor. Namun, sorotan untuk Rossi adalah penggunaan rem jempol. (Baca juga: Valentino Rossi Lebih Suka Gunakan Rem Jempol )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)