alexametrics

Uji Coba di Sirkuit Catalunya

Lorenzo Jalani Pemeriksaan Sinar X Usai Kecelakaan di Catalunya

loading...
Lorenzo Jalani Pemeriksaan Sinar X Usai Kecelakaan di Catalunya
Pembalap Repsol Honda tersebut tidak cuma terjatuh di sesi perlombaan, tetapi juga saat uji coba motor di Sirkuit Catalunya setelah perlombaan selesai. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Jorge Lorenzo selsai menjalani pemeriksaan pascakecelakaan di Sirkuit Catalunya. Pembalap Repsol Honda tersebut tidak cuma terjatuh di sesi perlombaan, tetapi juga saat uji coba motor setelah perlombaan selesai.

Ketika sedang menguji motornya di Sirkuit Catalunya, Lorenzo roboh dari motornya. Beruntung, Lorenzo tidak mengalami cedera serius setelah dua kali terjatuh di sirkuit yang sama.

"Untung ada bantalan di samping sirkuit. Setelah menjalani pemeriksaan menggunakan Sinar X terungkap tidak ada tulang yang patah," kata Lorenzo dikutip Crash.net.



Pada uji coba di Sirkuit Catalunya, Lorenzo sebetulnya mengusung misi penting. Ia menjajal motor baru untuk menemukan kenyamanan balapan seperti yang selama ini dirasakan Marc Marquez.


Akibat kecelakaan itu, Honda gagal mengoptimalkan pengembangan mesin motor Lorenzo. (Baca juga: Valentino Rossi Lebih Suka Gunakan Rem Jempol)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak