Mau Balik ke Barcelona, Neymar Wajib Penuhi Syarat Ini

Minggu, 23 Juni 2019 - 02:00 WIB
Mau Balik ke Barcelona, Neymar Wajib Penuhi Syarat Ini
Mau Balik ke Barcelona, Neymar Wajib Penuhi Syarat Ini
A A A
BARCELONA - Barcelona telah menyiapkan syarat untuk Neymar Jr jika penyerang asal Brasil itu ingin kembali merumput di Liga Spanyol 2019/2020. Andai pemain Paris Saint Germain (PSG) bisa memenuhi persyaratan yang diajukan Blaugrana, maka mimpinya untuk kembali ke Camp Nou bakal terwujud.

Beberapa hari lalu, Neymar Jr telah memutuskan bahwa ia sudah tidak kerasan berada di PSG. Barcelona menjadi tujuan utama untuk meneruskan masa depannya. "Saya ingin kembali ke rumahku, di mana saya seharusnya tidak pernah pergi," ungkap Neymar Jr.

Neymar Jr tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Klub Azulgrana pun mengetahui tentang hal itu, karena kembalinya pemain berusia 26 tahun ke Camp Nou dapat menambah ketajaman lini depan.

Apalagi Lionel Messi dan Luis Suarez sudah mengenal betul karakter tentang permainan Neymar Jr Tetapi Barcelona tidak begitu saja menerima Neymar Jr dengan tangan terbuka. Ada persyaratan yang harus dipenuhi sang pemain.

Dikutip dari AS Sport, Sabtu (22/6/2019), persyaratan yang dimaksud tersebut yakni Neymar Jr harus mau menurunkan tuntutan gajinya. Langkah ini diambil lantaran gaji yang dimiliki mantan penyerang Santos itu jauh lebih tinggi daripada gaji pemain Barca.

Di PSG, Neymar mendapatkan gaji sekitar 350 ribu Euro per pekan. Namun Barca hanya mampu membayar gajinya di kisaran 200-300 ribu Euro. Syarat kedua cukup berat buat Neymar Jr, sebab dia harus secara terbuka menyatakan keinginannya untuk kembali dan mengatakan bahwa keputusannya meninggalkan klub pada 2017 lalu ke PSG adalah salah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa hampir sebagian penggemar Barcelona menolak kedatangan Neymar Jr. Itu sebagaimana disampaikan mantan pemain Rivaldo. (Baca juga: 70% Penggemar Barcelona Tak Pengin Neymar Balik ke Camp Nou )

"Itu normal. Saya pikir 70% tidak menginginkannya, tetapi para penggemar melupakan segalanya ketika bola masuk ke gawang lawan dan klub menang. Jika dia mampu membawa Barca menang melawan Madrid dan memenangkan Liga Champions maka semua kekecewaan itu akan terlupakan," jelas Rivaldo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)