Kecupan Romantis Georgina di Ranjang Bikin Ronaldo Tertidur Pulas

Selasa, 09 Juli 2019 - 19:00 WIB
Kecupan Romantis Georgina di Ranjang Bikin Ronaldo Tertidur Pulas
Kecupan Romantis Georgina di Ranjang Bikin Ronaldo Tertidur Pulas
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menikmati dalam beberapa pekan terakhir sebuah liburan mewah yang telah membawa mereka ke berbagai bagian Yunani dan Riviera (Prancis), di mana mereka berlayar dengan kapal pesiar yang mengesankan. Pasangan yang cukup aktif di jejaring sosial telah mengunggah foto romantis di akun Instagram dengan menambahkan sebuah efek.

Potret romantis itu terungkap dari akun Instagram milik Georgina (georginagio). Kekasih CR7 tampaknya ingin berbagi dengan pengikut Instagram-nya sebuah snapshot yang menggambarkan ketenangan dan ketentraman.

Dalam foto tersebut, Georgina berbaring di tempat tidur tepat di sebelah Ronaldo yang sedang tertidur pulas. Wanita seksi yang berasal dari kota Jaca, Pyrenees, Spanyol, itu berhadapan muka dan dia mencium lembut ke arah hidung Ronaldo.



Cahaya yang memandikan gambar mengarah pada kesimpulan bahwa Georgina telah membuat foto di siang hari. Mungkin saat itu dia dan Ronaldo sedang tidur siang dan pasangan ini memutuskan untuk berbaring berdampingan.

Foto romantis ini diberikan judul Dulces sueños mi lindo. "Mimpi indah imutku," singkat Georgina dengan menambahkan ikon hati.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)