alexametrics

Liga 1 2019

Pelatih Persib Puas Bisa Imbangi Persija di Stadion GBK

loading...
Pelatih Persib Puas Bisa Imbangi Persija di Stadion GBK
Persib Bandung menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto: Media Persib
A+ A-
JAKARTA - Persib Bandung menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019. Setelah pertandingan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan hasil tersebut.

Tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore, Persib mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Namun, rapatnya lini belakang Maung Bandung memaksa Persija bermain 0-0 di babak pertama.

Gawang Persib baru kebobolan di menit ke-75, setelah Marko Simic menanduk bola hasil sepak pojok Riko Simanjuntak. Jelang laga berakhir, Persib menyamakan skor melalui Artur Gevorkyan tepatnya ketika laga masuk injury time.



"Babak pertama kami tak main sesuai rencana, yakni main long pass itu bukan bagian rencana, nervous, Persija juga dominan di babak pertama. Babak kedua setara, dan main bola dengan baik lagi, terakhir gol set pieces," kata Robert Rene.

"Kami ada beberapa laga dapat keuntungan dari wasit, tapi di Jakarta rasanya hal itu sulit didapatkan kami. Kami beruntung Persija main dengan 10 pemain dan kami bisa sedikit menekan. Kecewa tak menang 3 poin tapi lumayan dapat 1 poin, karena tak mudah dapat skor 1-1 dari Jakarta," lanjut mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Hasil ini membuat Persib duduk di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Persija berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan enam poin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak