alexametrics

Bursa Transfer

Neymar : Mengalahkan PSG Bersama Barcelona Adalah Momen Terbaik

loading...
Neymar : Mengalahkan PSG Bersama Barcelona Adalah Momen Terbaik
Neymar makin memanaskan suasana setelah menyebutkan punya kenangan indah bersama Barcelona saat mengalahkan PSG di Liga Champions. Foto : Ist
A+ A-
SAO PAULO - Keinginan Neymar untuk kembali bermain Barcelona rasanya sudah tak terbendung. Seolah tak lagi menghormati PSG, klubnya sekarang, Neymar membuat pernyataan mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Oh My Goal, Minggu (14/7/2019), Neymar mengatakan mendapatkan momen terbaik dalam kariernya ketika masih membela Barcelona. Bahkan itu menjadi yang terbaik saat bisa menumbangkan PSG di Liga Champions.

"Ingatan terbaik saya sebagai pemain sepak bola? Ada dua momen. Pertama, ketika kami memenangkan Olimpiade bersama Brasil. "Kedua, melawan PSG. Apa yang kami rasakan ketika kami mencetak gol keenam ... Saya tidak pernah merasakan sesuatu seperti ini. Itu luar biasa," ucapnya.



"Ketika kami menang melawan PSG dengan Barca, itu benar-benar ... kami semua menjadi gila setelah itu. Saya percaya itu adalah perasaan terbaik bagi kita semua."

Sekadar mengingatkan, pertemuan Barcelona kontra PSG itu terjadi babak 16 Besar Liga Champions 2016/17. Di leg pertama saat menjadi tuan rumah, PSG berhasil menang besar 4-0. Tapi di Camp Nou saat leg kedua, Barca sukses membalikkan keadaan setelah unggul 6-1. Neymar pula yang jadi aktor sukses Blaugrana setelah menyumbangkan dua gol.

Kontan pernyataan Neymar tentunya makin memanaskan suasana di PSG yang sudah terang-terangan ingin segera mendepaknya. Melalui salah satu petingginya, Leonardo, PSG rela melepaskan Neymar jika ada klub yang ingin menggaet asalkan harganya sesuai.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak