alexametrics

Jalani Tes Medis, Harry Maguire Siap Gabung United

loading...
Jalani Tes Medis, Harry Maguire Siap Gabung United
Manchester United selangkah lagi menyegel jasa bek tengah Leicester City, Harry Maguire/Foto/ sportslens.com
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United selangkah lagi menyegel jasa bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Menurut The Sun, United menggelontorkan 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) untuk memindahkan pemain timnas Inggris itu ke Old Trafford.

Dilaporkan pula Maguire akan menjalani pemeriksaan medis, Senin (15/7/2019) sebelum pindah musim panas ini. Biaya transfer Maguire menjadi rekor dunia bagi seorang pemain bertahan, karena biaya ini melebihi 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) yang dibayar Liverpool untuk Southampton atas jasa pemain internasional Belanda, Virgil Van Dijk pada Januari 2018.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat pertahanan demi menjaga posisi empat besar dan menembus tantangan meraih gelar musim depan. Solskjaer menganggap tenaga Maguire dapat membantu mencapai itu.



The Red Devils akan membayar Leicester 60 juta pounds di muka untuk mantan bintang Hull City tersebut, dengan tambahan 20 juta pounds dalam bentuk tambahan setelah beberapa klausul dalam kontrak dipenuhi.

Leicester merekrut Maguire dari Hull City pada musim panas 2017 dengan mahar 17 juta pounds (Rp298 miliar). Mantan bos The Red Devils Jose Mourinho menginginkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas lalu setelah terkesan penampilannnya di tim Gareth Southgate pada Piala Dunia di Rusia, tetapi langkah perekrutan tidak terjadi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak