alexametrics

Cetak Gol Lawan Leeds, Solskjaer Puji Penampilan Greenwood

loading...
Cetak Gol Lawan Leeds, Solskjaer Puji Penampilan Greenwood
Manchester United tampil mengesankan saat mengalahkan Leeds United 4-0 dalam laga ujicoba pramusim di Perth, Australia, Rabu (17/7/2019)/Foto/dailymail.co.uk
A+ A-
PERTH - Manchester United tampil mengesankan saat mengalahkan Leeds United 4-0 dalam laga ujicoba pramusim di Perth, Australia, Rabu (17/7/2019). Pemain berusia 17 tahun Mason Greenwood, mendapat pujian Pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah mencetak gol pembuka.

Greenwood mencetak gol dari jarak dekat saat laga berjalan tujuh menit. setelah itu Marcus Rashford menggandakan keunggulan menit ke-27, lalu Phil Jones di babak kedua atau menit ke-51 dan ditutup Anthony Martial dari titik penalti menit ke-69, setelah Tahith Chong dijatuhkan Liam Cooper.

United tanpa David de Gea dan Romelu Lukaku yang cedera, dan Solskjaer melakukan 11 perubahan pada susunan pemain melawan Leeds. Ini kemenangan kedua United setelah sebelumnya menang 2-0 atas Perth Glory di pertandingan persahabatan pertama mereka di Australia pekan lalu.



Absennya Lukaku membuat perhatian teruju pada Greenwood. "Dia pemain berbakat, dan memiliki kesempatan untuk menjadi pemain utama Manchester United. Saya yakin akan meraih kesempatannya karena semuanya ada di sana," puji Solskjaer dilansir Mirror.co.uk.

"Gol pertama itu akan menjadi beban di pundaknya. Saya yakin, dia akan meraih kesempatannya karena semuanya ada di sana. Kedua kakinya hidup."

"Greenwood? Itu naluri, gol itu selesai alami. Dia tidak perlu mengubah apa pun," imbuh Rashford.

Setelah ini United terbang ke Singapura, Kamis (18/7/2019), untuk meladeni Inter Milan dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (20/7/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak