De Gea Sepakat Perpanjang Kontrak di Manchester United?

Minggu, 21 Juli 2019 - 23:00 WIB
De Gea Sepakat Perpanjang Kontrak di Manchester United?
De Gea Sepakat Perpanjang Kontrak di Manchester United?
A A A
SINGAPURA - Spekulasi masa depan penjaga gawang David de Gea masuk babak baru. Setelah melakoni debut di pramusim, ia dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak bersama Mancester United.

De Gea yang kontraknya akan berakhir musim panas 2020, sempat diisukan hengkang dari Old Trafford. Namun, De Gea membuktikan komitmennya dengan tampil cemerlang ketika dipercaya masuk sebagai starter di laga pramusim kontra Inter Milan.

Pada laga yang berlangsung di ajang International Champions Cup 2019 di The National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7/2019) malam, De Gea berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan. Itu menjadi penampilan perdananya bersama Manchester United setelah di laga sebelumnya melawan Perth Glory ia absen.

Telegraph mengklaim De Gea telah sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun. Dalam laporannya, De Gea juga disebut-sebut akan mengantongi gaji sebesar Rp375 ribu pound atau sekitar Rp6,5 miliar per pekan.

"Pengumuman akan dilakukan setelah Manchester United kembali dari tur pramusim mereka di Singapura," demikian kutipan laporan Telegraph.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2292 seconds (0.1#10.140)