alexametrics

Agen Gareth Bale Menyerang Balik: Zidane Memalukan!

loading...
Agen Gareth Bale Menyerang Balik: Zidane Memalukan!
Agen Garteh Bale, Jonathan Barnett, tidak terima perlakuan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atas kliennya/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Agen Garteh Bale, Jonathan Barnett, tidak terima perlakuan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atas kliennya. Barnett menyebut Zidane 'memalukan' telah 'mengusir' Bale keluar dari Santiago Bernabeu.

Zidane mengungkapkan sikapnya terhadap Bale seusai timnya dikalahkan Bayern Muenchen 1-3 pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 di NRG Stadium, Houston, Texas, Sabtu (20/7/2019) atau Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Bale tidak diturunkan dalam laga tersebut. Ketika ditanya wartawan perihal situasi penyerang timnas Wales tersebut, Zidane mengatakan, "Kami harap dia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru."



"Saya tidak punya masalah pribadi terhadapnya, tetapi ada saatnya di mana segala sesuatu harus dilakukan, saya harus membuat keputusan, kami harus berubah," tambah Zidane.

Ucapa itu langsung direspons Barnett. "Zidane memalukan," katanya kepada AFP seperti dilansir Marca.

"Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid."

Ketika ditanya apakah Bale sedang dalam perjalanan keluar dari Real Madrid, Barnett mengunhkapkan. "Kami sedang mengerjakannya."

"Jika dan ketika Gareth pergi, itu karena itu demi kepentingan terbaik Gareth dan tidak ada hubungannya dengan dorongan Zidane."

Dalam komentar lebih lanjut kepada 'AS', Barnett menambahkan: "Gareth masih salah satu pemain terbaik di dunia, salah satu dari lima besar, dan masa depannya akan berlanjut di klub yang hebat."

Bale, 30 tahun, memenangkan empat gelar Liga Champions, satu La Liga dan satu Copa del Rey di bawah Zidane dalam periode pertamanya di Madrid, namun pasangan tersebut tidak pernah menikmati hubungan yang hebat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak