Tur Pramusim Liverpool di Amerika Serikat Berakhir Pahit

Kamis, 25 Juli 2019 - 10:20 WIB
Tur Pramusim Liverpool di Amerika Serikat Berakhir Pahit
Tur Pramusim Liverpool di Amerika Serikat Berakhir Pahit
A A A
NEW YORK - Liverpool mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada laga bertajuk Western Union Cup 2019 di Yankee Stadium, Kamis (25/7) pagi WIB, tim polesan Juergen Klopp ditahan imbang 2-2 melawn Sporting CP.

Pada laga ini Liverpool yang mengenakan jersey tandang baru mereka pada musim 2019/2020 sempat kebobolan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menit. Adalah Bruno Fernandes, yang sukses menggetarkan gawang Si Merah melalui sepakan jarak jauhnya yang tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh kiper Simon Mignolet.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit 20. Sontekan Divock Origi meneruskan bola liar sundulan Jordan Henderson sukses menggetarkan gawang Sporting yang dikawal Renan Ribeiro. Jelang interval pertama usai, Georginio Wijnaldum membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Di babak kedua, Klopp melakukan sejumlah pergantian pemain. Sontak, permainan Liverpool pun berubah dan Sporting mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Wendel usai menerima umpan Fernandes. Hingga pertandingan usai, dua kesebelasan tak mampu menambah gol.

Singkat kata, Liverpool mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan hasil minor. Dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya, Si Merah gagal memetik kemenangan.

Perjalanan Liverpool pada Tur Pramusim di Amerika Serikat:


1. Liverpool vs Borussia Dortmund: 2-3
2. Liverpool vs Sevilla: 1-2
3. Liverpool vs Sporting CP: 2-2
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)