Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Kembali ke Madrid

Selasa, 30 Juli 2019 - 09:41 WIB
Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Kembali ke Madrid
Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Kembali ke Madrid
A A A
MADRID - Ada kabar mengejutkan seputar Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu terang-terangan berharap bisa kembali ke Madrid.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah bintang asal Portugal menerima penghargaan Marca Leyenda. Penghargaan tersebut diberikan pada pesepakbola profesional yang dianggap sukses di negeri Matador.

Selama menjadi penggawa Los Blancos, pemain 34 tahun itu tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga. Ia berhasil mengemas 450 gol dari 438 penampilannya. Selain itu, Ronaldo turut berjasa memberikan empat gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga.

Setelah menerima penghargaan di hadapan wartawan seperti dikutip Marca, Selasa (30/7/2019), Ronaldo mengaku menyesal telah meninggalkan Real Madrid.

"Saya merindukan (Manchester United dan Real Madrid), tetapi karena keadaan hidup saya telah tinggal lebih lama di Madrid, anak-anak saya dan pacar saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid," katanya.

"Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid spesial, saya sering bepergian tetapi tak ada kota seperti Madrid."

"Sebagian besar penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Trofi ini membuat saya tersanjung. Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk mencapainya. Ini adalah kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap untuk kembali ke Madrid segera."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)