alexametrics

Promotor Kawakan Minta Pacquiao Pensiun jika Batal Duel Lawan Mayweather Jr

loading...
Promotor Kawakan Minta Pacquiao Pensiun jika Batal Duel Lawan Mayweather Jr
Promotor kawakan itu menilai bahwa pertarungan ulang Pacquiao versus Mayweather Jr sangat mungkin terjadi. Apalagi jika berbicara dari sudut pandang bisnis / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Spekulasi tentang pertarungan ulang Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr tampaknya tidak pernah sepi dari pemberitaan. Terbaru, CEO Top Rank, Bob Arum, ikut mengomentari perihal kabar tersebut.

Promotor kawakan itu menilai bahwa pertarungan ulang Pacquiao versus Mayweather Jr sangat mungkin terjadi. Apalagi jika berbicara dari sudut pandang bisnis. Tapi, kata Arum, jika pertarungan jilid II benar-benar terjadi, maka akan ada hasil yang berbeda.

Pada Mei 2015, Mayweather Jr menggarisbawahi namanya sebagai petinju yang tak terkalahkan dalam 48 pertarungan terakhirnya setelah menang angka 118-110, 116-112 dan 116-112 dari Pacquiao. Tapi jika duel ini terulang, maka Pacquiao yang akan memenangkannya.



"Pertarungan ini layak dilakukan, karena akan menjadi pertarungan besar. Dan, Manny Pacquiao akan menang sekarang," kata Arum dikutip dari Mirror, Kamis (1/8/2019).

Meskipun menyatakan pertarungan ulang dengan Mayweather akan menjadi peristiwa besar, tapi Arum seolah menitip pesan kepada Pacquiao untuk segera mempertimbangkan pensiun jika duel melawan petinju berjuluk The Money batal digelar.

"Dia (Manny Pacquiao) mendapat kemenangan melawan Keith Thurman. Dia keluar dengan nada besar. Saya akan merekomendasikan bahwa ini adalah waktu baginya untuk menggantung sarung tangannya. Tapi biarkan Pacquiao yang membuat pilihan sendiri," pungkas Arum.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak