alexametrics

Kepindahan Dybala seperti Dipaksakan

loading...
Kepindahan Dybala seperti Dipaksakan
Paulo Dybala berisiko merusak hubungan dengan Juventus jika dia menolak kepindahan ke Tottenham Hotspur lantaran tuntutan upahnya yang terlalu tinggi / Istimewa
A+ A-
TURIN - Paulo Dybala berisiko merusak hubungan dengan Juventus jika dia menolak kepindahan ke Tottenham Hotspur lantaran tuntutan upahnya yang terlalu tinggi. Ini salah satu upaya klub untuk memaksa penyerang asal Argentina itu angkat kaki dari Turin.

Juventus dan Tottenham awalnya dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Dybala sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Tapi jelang penutupan bursa transfer musim panas, Kamis (8/8) sore waktu setempat, pembicaraan mengenai kepindahan sang pemain terganjal.

Ini berkaitan dengan gaji yang diminta Dybala per pekannya jika ia benar-benar pindah ke Tottenham. Dari beberapa laporan, dia meminta gaji sebesar 300 Ribu Pounds (Rp5,2 Miliar). Tottenham tampaknya keberatan dengan permintaan tersebut.



Kesepakatan inilah yang masih mengganjal langkah Dybala untuk segera pergi ke London. Pasalnya, pemain mau menerima upah lebih rendah dari permintaannya tersebut.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (7/8/2019), Juventus berharap Dybala segera merampungkan kepindahannya ke Tottenham mengingat klub membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pembelian Romelu Lukaku. Di sisi lain, kekasihnya Oriana Sabatini juga mendesak agar pemain berusia 25 tahun itu hengkang dan menetap di London.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak