alexametrics

Rossi Ngebet Ingin Punya Anak dari Francesca Sofia Novello

loading...
Rossi Ngebet Ingin Punya Anak dari Francesca Sofia Novello
Dalam sebuah wawancara dengan salah satu radio di Italia (Rai Radio 1), Rossi juga berbicara tentang kehidupan pribadinya dan keinginan untuk memiliki anak dari kekasihnya Francesca Sofia Novello / Instagram Francesca Sofia Novello
A+ A-
TAVULLIA - Valentino Rossi telah memasuki fase kehidupan baru. Di usia 40 tahun, tidak mudah bagi pembalap tim Monster Energy Yamaha untuk bertarung dengan pembalap muda. Sinyal pensiun pun sudah dinyatakan dan ia tampaknya semakin matang untuk memutuskan kariernya balapnya.

Rossi tampaknya tidak memiliki waktu banyak untuk membantu tim mengembalikan statusnya sebagai penguasa MotoGP seperti yang pernah dilakukannya pada era 20-an awal. Karena itu, wacana pembalap berjuluk The Doctor bakal pensiun pun semakin dekat.

Sekarang Rossi hanya ingin menyelesaikan kontraknya bersama tim Yamaha hingga 2020. Setelah itu, dia akan memikirkan apakah tubuhnya masih sanggup bertarung dengan pembalap muda atau tidak. Jika tahun depan, pemilik nomor keramat 46 itu memutuskan gantung helm, maka akan memberikan kejutan buat ribuan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia,



"Selalu menyenangkan melihat ombak kuning, itu akan menjadi harta yang akan saya bawa. Apa yang mereka lakukan setelah pensiun? Sebagian besar akan bersorak untuk pembalap lain, beberapa mungkin tidak pergi untuk melihat balapan lagi. Tapi kami memiliki banyak anak muda di Italia yang bisa menjadi Valentino Rossi baru. Jika saya bisa, saya akan mentransfer semua penggemar saya kepada mereka," kata Rossi.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu radio di Italia (Rai Radio 1), Rossi juga berbicara tentang kehidupan pribadinya dan keinginan untuk memiliki anak dari kekasihnya Francesca Sofia Novello. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda itu merasa telah menemukan tambatan hati.

Rossi menekankan bahwa ia sedang memikirkan untuk memiliki anak dari wanita seksi tersebut. Bahkan ia menginginkan memiliki sifat dan mata seperti ibunya (Stefania).

"Saya menyukainya, jika semuanya berjalan lancar itu akan terjadi cepat atau lambat. Saya mengambil sedikit waktu lagi karena sulit untuk mendamaikan pekerjaanku dengan kehidupan ayahku," kata Rossi dikutip dar sport.sky, Senin (19/8/2019).

"Kita membutuhkan wanita yang tepat, tetapi mungkin saya sudah menemukannya. Dalam hal ini saat saya memiliki wanita yang fantastis di sisi saya (Francesca Sofia Novello, red.). Kepada siapa saya ingin anak-anak saya mirip? Saya ingin seperti ibu saya (Stefania). Karakternya sempurna dan saya ingin mereka memiliki mata biru seperti Stefania," imbuhnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak