alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Preview Man United vs Crystal Palace: Bikin si Elang Sengsara, Setan Merah!

loading...
Preview Man United vs Crystal Palace: Bikin si Elang Sengsara, Setan Merah!
Manchester United bakal menjamu Crystal Palace pada matchday ketiga Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United bakal menjamu Crystal Palace pada matchday ketiga Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB. Klub berjuluk Setan Merah ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan selama berhadapan melawan The Eagles.

Selama 22 pertemuan melawan Palace, United meraih 18 kemenangan dan empat seri. Terakhir kali mereka dikalahkan Palace pada Mei 1991. Hasil positif ini tentunya bakal dijadikan modal untuk mengintimidasi permainan tim tamu selama berkunjung ke Old Trafford.

Ini bukan pekerjaan yang mudah buat Palace bisa membawa pulang tiga poin dari Old Trafford. Apalagi jika merujuk dalam dua pertandingan awal, sebab United mengawali musim ini dengan baik setelah mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan melawan Chelsea dan Wolves.



Saat ini klub besutan Ole Gunnar Solskjaer nangkring di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Palace terdampar di posisi 15 dengan raihan satu poin.

Satu yang menjadi masalah tim tamu adalah mereka belum mencetak gol dalam dua laga pembuka musim ini. Hasil minor itu pasti memengaruhi mental pemain Palace, terlebih United kini dihuni bek termahal dunia yakni Harry Maguire.

Artinya, United bakal menimbun kesengsaraan agar Palace gagal meraih poin sempurna di Old Trafford. Mengingat bentuk kedua klub di awal kompetisi Liga Inggris, maka tak mengherankan jika United masuk ke pertandingan sebagai favorit.

Kendati demikian, Solskjaer tetap mengirimkan sinyal kepada anak asuhnya untuk mewaspadai setiap pemain lawan. "Setiap pertandingan Liga Primer memberi Anda tantangan yang berbeda dan, tentu saja Crystal Palace adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka punya kecepatan di depan untuk serangan balik dan mereka kuat dalam hal bola mati," jelas Solskjaer.

Prakiraan Susunan Pemain


Manchester United (4-3-1-2) De gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pereira, McTominay, Pogba; Mata; Martial, Rashford

Crystal Palace (4-4-2)
Guaita; Aanholt, Dann, Cahill, Ward; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Townsend; Benteke, Zaha
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak