alexametrics

MotoGP Inggris 2019

Kecelakaan di Silverstone Bikin Dovizioso Sempat Hilang Ingatan

loading...
Kecelakaan di Silverstone Bikin Dovizioso Sempat Hilang Ingatan
Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di Sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Foto: Reuters
A+ A-
SILVERSTONE - Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di Sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan.

Tampil di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019) malam WIB, motor yang dikemudikan Dovizioso menabrak Fabio Quartararo di tikungan pertama selepas garis start. Dovi dalam posisi tidak bisa menghindar karena Quartararo yang berada persis di depannya lebih dulu terjatuh.

Motor Desmosedici yang dikemudikan Dovi terhempas lalu terbakar. Adapun Dovizioso ditandu ke pos medis di Sirkuit Silverstone sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Conventry.



"Setelah kecelakaan besar pada lap pertama, Andrea Dovizioso tidak mengalami cedera tetapi dipindah ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena ada benturan keras di kepala, membuatnya sempat hilang ingatan," demikian bunyi pernyataan Ducati.

Perlombaan itu kemudian dimenankan secara dramatis oleh Alex Rins (Suzuki) usai berduel dengan Marc Marquez hingga tikungan terakhir lomba. (Baca juga: Marquez Kesal Dipecundangi Alex Rins di Tikungan Terakhir Silverstone)

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak