Saddil Ramdani Gantikan Posisi Greg Nwokolo

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 14:05 WIB
Saddil Ramdani Gantikan Posisi Greg Nwokolo
Saddil Ramdani Gantikan Posisi Greg Nwokolo
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Greg Nwokolo. Saddil Ramdani dipanggil untuk menggantikan posisi pemain naturalisasi itu setelah mengalami cedera.

Seperti diketahui Timnas Indonesia memang sedang mempersiapkan diri guna berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022. Di laga kandang perdana pada 5 September nanti, Tim Merah Putih akan meladeni Malaysia. Lima hari kemudian giliran Thailand yang akan jadi lawan. Kedua laga ini dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti dikutip laman PSSI, Greg mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8/2019) lalu. Ketika itu Timnas Indonesia menang 4-0. Dan saat mengasah kemampuan melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8/2019), sosok pemain Madura United ini sudah tak terlihat.

Saddil sendiri yang jadi pengganti Greg pun belum ikut berlatih di Stadion Madya. Diperoleh informasi kalau Saddil masih berada di Malaysia bersama klubnya Pahang FA.

Buat Saddil menjadi penggawa Timnas bukanlah hal baru. Sebelumnya, Saddil menjadi langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1254 seconds (0.1#10.140)