Sarabia-Nunez Masuk, Cazorla-Aspas Terlempar dari Skuat Spanyol

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 21:01 WIB
Sarabia-Nunez Masuk, Cazorla-Aspas Terlempar dari Skuat Spanyol
Sarabia-Nunez Masuk, Cazorla-Aspas Terlempar dari Skuat Spanyol
A A A
MADRID - Gelandang Pablo Sarabia dan bek Unai Nunez mendapat kesempatan pertama masuk skuat timnas Spanyol. Pelatih Robert Moreno memanggil pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Athletic Bilbao itu, Jumat (30/8/2019).

Moreno menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Rumania dan Kepulauan Faroe. Ini pertama kali Moreno menyiapkan 23 penggawa sejak menjadi pelatih pada Juni setelah Luis Enrique mengundurkan diri.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) membatalkan pertemuan media pada Jumat (30/8/2019) demi menghormati mantan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique dan keluarganya yang kehilangan putrinya, Xana Martinez yang meninggal dunia di usia sembilan tahun karena kanker tulang, Kamis (29/8/2019).

Federasi menambahkan bahwa mereka meminta UEFA juga untuk satu menit silence sebelum pertandingan tandang ke Rumania pada 5 September dan di laga kandang melawan Kepulauan Faroe pada 8 September di Gijon, kota asal Luis Enrique.

Moreno, mantan asisten Luis Enrique di Spanyol, Barcelona, ​​Celta Vigo, dan AS Roma, telah membawa gelandang Suso dan Thiago Alcantara serta striker Paco Alcacer kembali ke tim, sementara Iago Aspas dan Santi Cazorla dicoret.

Spanyol berada di puncak klasemen Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan 12 angka, setelah memenangkan empat laga pertama.

Pasukan Spanyol untuk menghadapi Rumania dan Kepulauan Faroe:

Kiper: Kepa Arrizabalaga, David de Gea, Pau Lopez
Belakang: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Jordi Alba, Mario Hermoso, Jose Luis Gaya, Unai Nunez, Diego Llorente.
Tengah: Jesus Navas, Sergio Busquets, Dani Parejo, Rodri, Thiago Alcantara, Saul Niguez, Fabian Ruiz, Suso, Dani Ceballos, Pablo Sarabia.
Depan: Rodrigo Moreno, Paco Alcacer dan Mikel Oyarzabal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)