Serena Williams dan Johana Konta Lolos ke Perempat Final

Senin, 02 September 2019 - 08:00 WIB
Serena Williams dan Johana Konta Lolos ke Perempat Final
Serena Williams dan Johana Konta Lolos ke Perempat Final
A A A
NEW YORK - Mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams lolos ke perempat final AS Terbuka. Kesuksesan itu diikuti petenis Inggris, Johana Konta.

Serena lolos setelah mengalahkan petenis Kroasia, Petra Martic, dalam pertandingan yang berlangsung di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Senin (2/9/2019) waktu Indonesia. Dalam pertandingan dua set, Serena menang 6-3, 6-4.

Di babak perempat final, Serena yang duduk sebagai unggulan kedelapan akan berhadapan dengan petenis China, Wang Qiang. Serena tidak bisa menganggap remeh sang lawan karena Qiang lolos dari babak keempat setelah merobohkan petenis nomor dua dunia, Ashleigh Barty.

Pertandingan lain di babak keempat Amerika Serikat (AS) Terbuka dimenangkan Johana Konta. Petenis asal Inggris itu menggondol tiket perempat final usai mengakhiri perlawanan Karolina Pliskova dalam pertandingan ketat yang berlangsung tiga set, 6-7, 6-3, 7-5.

Di babak perempat final, Konta akan berhadapan dengan pemenang duel Elina Svitolina (Ukraina) kontra petenis tuan rumah, Madison Keys. (Baca juga: Kejutan, Ashleigh Barty Gagal ke Perempat Final AS Terbuka )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)