alexametrics

Duel Petenis Cantik Andreescu vs Bencic di Semifinal US Open 2019

loading...
Duel Petenis Cantik Andreescu vs Bencic di Semifinal US Open 2019
Duel Petenis Cantik Andreescu vs Bencic di Semifinal US Open 2019/WTA
A+ A-
NEW YORK - Formasi semifinal kedua tunggal putri Grand Slam US Open 2019 mempertemukan petenis cantik Bianca Andreescu asal Kanada melawan Belinda Bencic dari Swiss. Semifinal itu tercipta setelah keduanya memenangi pertarungan sengit di perempat final.

Bencic asal Swiss yang menjadi unggulan 13 lolos pertama setelah mematahkan perlawanan Donna Vekic dari Kroasia. Bertarung selama 1 jam 41 menit, Bencic menang dua set 7-6(7/5), 6-3 di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat.

Andreescu bertarung lebih ketat saat menghentikan Elise Mertens asal Belgia di tempat yang sama. Unggulan 15 asal Kanada itu bermain allout saat menang tiga set 3-6, 6-2, 6-3 dalam tempo 2 jam 2 menit. Ini yang pertama bagi Andreescu lolos ke semifinal US Open.



Dara cantik 19 tahun tersebut menjadi yang petenis ABG pertama Kanada yang lolos ke semifinal US Open sejak 2009. Saat melawan Mertens, Andreescu membuat 40 winners dan 33 unforced erros, dan dua servis aces.

Semifinalis lainnya mempertemukan dua unggulan Top 10 yang tersisa. Unggulan kelima Elina Svitolina dari Ukraina akan menghadapi hero local, enam kali juara US Open, Serena Willimas yang merupakan unggulan kedelapan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak