alexametrics

Presiden Barcelona: Messi Bebas Pergi Juni 2020

loading...
Presiden Barcelona: Messi Bebas Pergi Juni 2020
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi laporan bahwa Lionel Messi bebas meninggalkan Barcelona jika dia menginginkannya di akhir musim ini/Foto/dok
A+ A-
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi laporan bahwa Lionel Messi bebas meninggalkan Barcelona jika dia ingin pergi di akhir musim ini. Meski demikian, Bartomeu yakin pemain bintangnya itu akan bertahan di Camp Nou.

"Dia memiliki kontrak yang kami tanda tangani dua tahun lalu," kata Bartomeu saat menjelaskan situasi Messi di Barca TV, seperti diansir Marca. "Dia bisa meninggalkan Barcelona sebelum awal musim 2020/2021."

"Itu itu layaknya kontrak yang dimiliki pemain lain seperti Xavi Hernandez, (Andres) Iniesta dan [Carles] Puyol dalam kontrak mereka. Tapi saya santai saja, Leo begitu (setia kepada) Barcelona sehingga dia tidak akan bermain untuk klub lain dan itu akan tetap seperti itu di luar 2021 ketika kontraknya berakhir."



Bartomeu bersikeras bahwa Barcelona melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa Messi tetap bermain bersama yang pemain terbaik di Camp Nou.

"Setiap tahun kami melakukan segalanya dan lebih untuk mencoba membuat anggota kami bahagia," ujar Bartomeu.

"Setiap tahun kami telah membangun skuat yang lebih baik dari yang sebelumnya, meskipun juga benar bahwa kami melakoni pertandingan yang buruk seperti melawan AS Roma atau Liverpool."

"Pindah ke Barcelona dan bersaing dengan pemain Sergio Busquets, (Luis) Suarez atau Messi sangat sulit karena mereka yang terbaik."

"Mereka telah memenangkan delapan dari 11 gelar La Liga terakhir, mereka telah memenangkan Piala Super Eropa, Copa del Rey, imbuhnya. "Setiap tahun kami melakukan segalanya dan lebih kompetitif."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak