Tyson Fury: Deontay Wilder Aku Ingin Kamu Berikutnya

Senin, 16 September 2019 - 14:40 WIB
Tyson Fury: Deontay Wilder Aku Ingin Kamu Berikutnya
Tyson Fury: Deontay Wilder Aku Ingin Kamu Berikutnya
A A A
LAS VEGAS - Luka mengerikan yang dialami Tyson Fury seusai menang angka mutlak atas Otto Wallin tidak membuatnya mundur. Dengan luka yang masih basah, petinju Kelas Berat asal Inggris kembali melontarkan tantangan kepada juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder.’’Deontay Wilder, Aku ingin kamu berikutnya," tantang Fury.

Fury menang angka mutlak atas Otto Wallin di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (14/9). Kemenangan dengan angka116-112, 117-111 dan 118-110 diT-Mobile Arena dibarengi luka mengerikan di alis mata kanannya.

Luka itu dialami Fury di akhir ronde ketiga setelah menerima pukulan keras tangan kiri Wallin. "Itu adalah pertarungan dahsyat. Aku belum melihat luka robeknya tapi sepertinya parah,’’ujar Fury kepada ESPN. "Dengar, itu penampilan yang bagus, Aku bisa sampai 12 ronde,"lanjutnya.

Di sisi lain, Wilder mempersiapkan duel ulang lainnya melawan Luis Ortiz setelah draw dengan Fury pada Desember 2018. Rematch Fury dengan Wilder direncanakan digelar 22 Februari 2020.

Sebelum rematch dengan Fury, Wilder terlebih dahulu menjalani duel ulang dengan Ortiz. "Itu pertarungan keempat saya, itu akan menempatkan saya dalam pertarungan besar 22 Februari,’’ujar Gypsy King.

Sambil menunggu rematch, Fury memiliki waktu untuk menyembuhkan luka robek di alis matanya. "Biarkan luka itu sembuh. Saya punya waktu bersantai dengan keluarga,"ujarnya.

Bagi Wallin, kekalahan itu yang pertama dalam 21 pertarungannya. Namun, dia sudah membuktikan kemampuannya layak bersaing di Kelas Berat."Ya, Aku tidak mendengar hasil perhitungan angka, tapi Aku sudah melakukan semua yang Aku mampu," ujar Wallin.

Wallin puas dengan apa yang dilakukannya hingga membuat Fury terluka akibat pukulan tangan kirinya. "Aku mencoba memukulnya bahkan lebih. Aku tahu pukulan itu mengenainya,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2617 seconds (0.1#10.140)