alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Antoine Griezmann Ngaku Belum Nyetel dengan Messi dan Suarez

loading...
Antoine Griezmann Ngaku Belum Nyetel dengan Messi dan Suarez
Antoine Griezmann merasa belum bisa nyetel dengan permainan Lionel Messi dan Luis Suarez. Foto : Livescore
A+ A-
DORTMUND - Antoine Griezmann gagal memberikan kemenangan perdana Barcelona di pentas Liga Champions setelah bermain imbang tanga gol dengan Borussia Dortmund. Ia mengaku belum bisa nyetel main bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebelum pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dinihari, banyak kalangan yang menilai Dortmund akan sulit ditaklukkan. Dan benar saja, sepanjang pertandingan Blaugrana kesulitan menembus pertahanan wakil Jerman itu. Bahkan, Dortmund nyaris memenangkan pertandingan kalau saja Marco Reus berhasil mengeksekusi penalti. (Baca juga : Kegagalan Penalti Reus Warnai Hasil Imbang Dortmund-Barcelona)

Messi yang main dari bangku cadangan-pun tak bisa berbauat banyak. Bintang asal Argentina yang baru tampil sejak mengalami cedera betis itu terlihat masih belum padu bermain dengan Griezmann.



"Ini bulan kedua saya sejak saya tiba. Saya harus terbiasa dan bermain lebih banyak dengan mereka untuk memahami pergerakan Suarez dan Leo," kata Griezmann kepada Movistar.

"Kami belum cukup memberikan tekanan pada lawan dan kami harus meningkatkan serta mengusahakannya," imbuh mantan pemain Atletico Madrid itu.

Hasil imbang ini sebenarnya tak terlalu mengecewakan. Setidaknya, Barcelona bisa membawa pulang satu angka. Pelatih Ernesto Valverde pun mengucapkan terima kasih pada Marc-Andre ter Stegen yang mampu melakukan serangkaian tindakan penyelematan termasuk mementahkan penalti Reus.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dalam suasana yang hebat. Kami harus banyak menderita, terutama setelah jeda ketika kami kehilangan kendali dan mereka sangat berbahaya," ujar Valverde.

"Di babak pertama kami sedikit lebih mendominasi. Kami kurang di sepertiga akhir. Kami harus berterima kasih kepada Marc-Andre ter Stegen karena penyelamatannya yang luar biasa. Kami tahu kami harus memperbaiki jauh dari rumah. Kami mencoba memberi Messi beberapa menit dan Luis Suarez bermain sejak awal."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak