The Best FIFA 2019 : Van Dijk Nyadar Diri Kalah dari Lionel Messi

Selasa, 24 September 2019 - 10:01 WIB
The Best FIFA 2019 : Van Dijk Nyadar Diri Kalah dari Lionel Messi
The Best FIFA 2019 : Van Dijk Nyadar Diri Kalah dari Lionel Messi
A A A
MILAN - Virgil van Dijk mengaku tak kecewa setelah gagal meraih penghargaan The Best FIFA 2019. Ia sadar diri kalau besaing dengan Lionel Messi yang menyabet label pemain terbaik dunia itu.

Dalam malam penganugerahan di Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dinihari, bek Liverpool itu hanya berada di posisi kedua. Meski begitu ia pantut berbangga setelah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo yang hanya menempati peringkat ketiga.

Pemain asal Belanda itu mengatakan tidak mungkin dia bisa dibandingkan dengan Messi, yang mencetak 51 gol di semua kompetisi pada 2018-19. "Orang-orang yang memilih membuat keputusan dan Anda harus menerimanya," kata Van Dijk kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Itulah masalahnya dan sebagai pemain Anda tidak dapat membandingkan saya dan Messi karena itu sama sekali berbeda. Saya sangat bangga berada di sini," lanjutnya.

Van Dijk bisa masuk dalam nominasi setelah musim lalu membantu Liverpool memenangkan Liga Champions. Pemain yang musim lalu itu juga nyaris membawa The Reds menjadi jawara Liga Primer Inggris itu mengaku sama sekali tidak kecewa.

"Saya sangat senang berada di sini, berada di tim terbaik tahun ini, setelah kerja keras dan kerja bagus yang kami lakukan tahun lalu. Hari ini, sayangnya saya tidak menang tetapi saya tidak kecewa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)