Dortmund Menang atas Slavia Praha, Napoli Diimbangi Genk

Kamis, 03 Oktober 2019 - 02:01 WIB
Dortmund Menang atas Slavia Praha, Napoli Diimbangi Genk
Dortmund Menang atas Slavia Praha, Napoli Diimbangi Genk
A A A
PRAHA - Hasil berbeda dialami Borussia Dortmund dan Napoli dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020. Dortmund menang atas Slavia Praha, 2-0 -sedangkan Napoli ditahan imbang Genk.

Bertanding di markas Praha di Sinobo Stadium, Rabu (2/10) malam waktu setempat, menjelang Kamis (3/10) dini hari waktu Indonesia, Dortmund tampil agresif sejak awal laga. Dua gol mereka diborong Achraf Hakimi pada menit ke-35 dan 89.

Tambahan tiga poin membuat wakil Bundesliga Jerman itu melejit ke puncak klasemen F meninggalkan Barcelona dan Inter Milan yang baru satu kali main. Posisi Dortmund belum aman karena kedua tim itu baru bertanding dini hari nanti.

Di waktu yang bersamaan, Napoli bermain imbang kala melawat ke markas klub Belgia, Genk di Luminus Arena, Kamis (3/10/2019) dini hari waktu Indonesia. Dries Mertens dkk gagal mencetak gol.

Meski cuma dapat satu poin dari kandang lawan, posisi Napoli di puncak klasemen Grup F relatif aman. Mereka bisa tergeser jika Salzburg menang di kandang Liverpool.

Susunan Pemain Genk vs Napoli

Genk: Coucke; Maehle, Cuesta, Lucimi, Uronen; Berge, Hrosovsky, Bongonda (Paintsil 89), Hagi (Heynen 91), Ito; Samatta

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui (Malcuit 34); Callejon, Allan, Elmas (Mertens 58), Fabian Ruiz; Lozano, Milik (Llorente 72)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)