alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Barcelona Kalahkan Inter, Valverde Tetap Tak Senang

loading...
Barcelona Kalahkan Inter, Valverde Tetap Tak Senang
Ernesto Valverde tetap tidak senang meski Barcelona menang atas Inter Milan. Foto : Reuters
A+ A-
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menumpahkan perasaan tidak senangnya meski timnya sukses mengandaskan Inter Milan di laga kedua Grup F Liga Champions. Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera dilakukan.

Meski tampil di depan pendukung sendiri dan diperkuat Lionel Messi yang beberapa pertandingan absen, Barca mengalami kesulitan. Bahkan ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Lautaro Martinez sukses membungkam publik Camp Nou, Kamis (2/10/2019) dinihari. (Baca juga : Messi Pastikan Hubungan dengan Griezmann Baik-baik Saja)

"Gol Lautaro benar-benar membuat menguntungkan mereka dan banyak memperkuat situasi mereka. Mereka tim yang kuat, mereka yang pertama di liga Italia setelah memenangkan semua pertandingan. Mereka membuat hidup kami sulit, tetapi kami lebih baik di babak kedua," dilansir Marca.



Ya, di babak kedua pemain Barcelona seolah mendapatkan tambahan darah. Dua gol Luis Suarez berhasil membalikkan keadaan sekaligus membungkus kemenangan pertama di penyisihan grup. Di matchday pertama, Barcelona hanya bermain imbang dengan Dortmund. (Baca juga : Barcelona Cetak Comeback atas Inter Milan)

"Kami perlu mengubah pertandingan ke depan. Kami mengontrol permainan dengan Sergio] Busquets, Arthur Melo, Frenkie De Jong. Namun kami tidak memiliki ruang untuk bermain. Kami harus lebih mengancam lagi di daerah lawan dan lebih menentukan di sepertiga akhir," kata Valverde.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak