Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 20:34 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City
Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City
A A A
LIVERPOOL - Misi meraih tiga angka di kandang jadi target Liverpool saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Karenannya, Juergen Klopp tak mau gegabah menampilkan pemain yang akan bertarung di Anfield Stadium, Sabtu (5/10/201).

Seperti pada pertandingan lainnya, urusan mengoyak gawang lawan Klopp menyerahkan pada trio Firmansah (Roberto Firminho, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Di lini tengah, James Milner, Fabinho dan Georginio Wijnaldum tetap jadi andalan.

Jika pada pertandingan ini Liverpool kembali meraih tiga angka, posisi teratas klasemen akan tetap diamankan. Di sisi lain, Leicester juga berambisi meraih angka di kandang lawan.

Posisi ketiga yang berhasil dikuasai The Foxes sangat mungkin menggeser City. Selisih kedua timnya hanya dua poin dimana Leicester mendulang 14 poin.

Berikut ini susunan pemain Liverpool vs Leicester :
Liverpool (4-3-3)
Adrian, Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Cadangan : Naby Keita, Joe Gomez, Jordan Henderson, Adam Lallana, Divock Origi, Caoimhin Kelleher, Harvey Elliott
Pelatih : Jurgen Klopp

Leicester City (4-1-4-1)
Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell, Wilfred Ndidi, Harvey Barnes, Dennis Praet, Youri Tielemans, James Maddison, Jamie Vardy
Cadangan : James Michael Justin, Wes Morgan, Demarai Gray, Marc Albrighton, Danny Ward, Ayoze Perez, Hamza Choudhury
Pelatih : Brendan Rodgers
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)