Tyson Fury Bikin Geger Pertarungan WWE SmackDown di Las Vegas

Minggu, 06 Oktober 2019 - 15:28 WIB
Tyson Fury Bikin Geger Pertarungan WWE SmackDown di Las Vegas
Tyson Fury Bikin Geger Pertarungan WWE SmackDown di Las Vegas
A A A
Tyson Fury membuat keributan dalam pertarungan WWE SmackDown di Las Vegas, Amerika Serikat tadi malam. Mantan juara dunia Tinju Kelas Berat itu terpaksa harus diamankan oleh keamanan setelah mencoba memasuki area ring setelah pertandingan di WWE SmackDown.

Awal keributan terjadi ketika Fury yang hadir sebagai penonton diprovokasi oleh petarung WWE, Braun Strowman. Setelah menjatuhkan delapan petarung lainnya di luar ring, Strowman mendatangi tempat duduk Fury.

Fury yang hadir dengan mengenakan jas lengkap warna putih, awalnya menyambut baik Strowman. Namun, Strowman mulai memancing emosi Fury. Dia kemudian menabrakkan salah satu petarung yang membuat Fury terjatuh ke tempat duduknya.
Setelah itu, Strowman kembali bertarung di atas ring untuk menyelesaikan pertarungannya. Nah, di sinilah awal keributan bermula.Fury yang masih kesal dengan ulah Strowman, bangkit dari duduknya. Dia kemudian terlibat adu mulut dengan Strowman.

Dia kemudian melompat pembatas tempat duduk penonton mendekati ring. Namun, aksi Fury langsung dicegah puluhan petugas keamanan agar tidak menyerang Strowman di atas ring.

Situasi sempat memanas ketika penonton meneriakkan kalimat, "Biarkan mereka bertarung." Hampir dua menit keributan terjadi hingga situasi bisa dikendalikan keamanan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)