alexametrics

Duel Dendam KSI vs Logan Paul, YouTuber Tak Sabar Menghabisi

loading...
Duel Dendam KSI vs Logan Paul, YouTuber Tak Sabar Menghabisi
Duel Dendam KSI vs Logan Paul, YouTuber Tak Sabar Menghabisi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - KSI dan Logan Paul benar - benar tidak bisa didamaikan. Mereka sudah tidak sabar untuk saling menghabisi dalam duel resmi di Los Angeles, Amerika Serikat, 9 November mendatang.

Aroma permusuhan dua YouTuber itu sangat terasa saat bertemu dalam konferensi pers di London, Inggris. Mereka saling menebar psywar dengan kalimat verbal untuk menjatuhkan mental satu sama lain.

Promotor tinju Eddie Hearn pun menjamin pertarungan kedua YouTuber itu bakal mengguncang Staples Center, LA. Dia meyakini pertarungan tersebut bakal berakhir dengan Knockout. "Tanpa penjaga, saya harus jujur kepada Anda, seseorang akan KO di LA pada 9 November," kata Hearn.



Setelah duel pertama yang berakhir draw, KSI dan Logan Paul akan bertarung secara profesional untuk pertama kalinya. KSI yang berasal dari Inggris sesumbar tidak memberi ampun kepada musuhnya, Logan asal Amerika Serikat.

"Sama sekali tidak ada rasa hormat, saya tidak sabar untuk menghabisinya,"sumbar KSI. "Di babak terakhir pertarungan pertama, Anda memohon belas kasihan!"


Logan Paul membalas psywar dengan menegaskan akan merobohkan KSI di ring.Paul optimistis setelah dilatih mantan juara dunia Kelas Berat, Shannon Briggs. Dari Briggs, dia mendapat sentuhan teknik bertarung yang benar
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak