alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Messi Komentari Griezmann dan Kepulangan Neymar ke Barcelona

loading...
Messi Komentari Griezmann dan Kepulangan Neymar ke Barcelona
Messi menegaskan keinginannya untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya bukan berarti ia tidak senang dengan kesepakatan Barcelona dan Griezmann / Reuters
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi membantah spekulasi yang menyebut jika ia menolak kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona. Dia mengatakan rumor yang beredar saat ini merupakan berita bohong.

Griezmann bergabung dengan Barcelona setelah menerima mahar 120 juta euro dengan durasi lima tahun. Selama bursa transfer musim panas lalu, Barcelona juga dikaitkan dengan pemberitaan mengenai kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Tetapi Messi menegaskan keinginannya untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya bukan berarti ia tidak senang dengan kesepakatan Barcelona dan Griezmann. "Jelas merupakan kebohongan bahwa saya tidak menginginkan Griezmann," katanya dalam wawancara dengan RAC 1 dikutip dari LiveScore, Kamis (10/9/2019).



"Tahun lalu saya mengatakan dia adalah salah satu yang terbaik dan yang terbaik selalu disambut. Saya juga ingin Neymar datang karena alasan yang sama, karena dia berbeda, salah satu yang terbaik, dan memiliki dia di sini akan menjadi penting bagi tujuan kami. Tetapi dengan Ney kami harus melihat lebih dari olahraga, banyak pihak tidak ingin dia datang karena semua yang telah terjadi."

Selama Messi berada di ruang perawatan (proses pemulihan cedera), Griezmann setidaknya telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di Liga Spanyol. Kendati demikian, penyerang berambut pirang itu masih terlihat kesulitan untuk mengembalikan popularitasnya seperti yang pernah dirasakannya sewaktu masih bersama Atletico Madrid.

Pemain asal Prancis mengatakan cedera yang dialami Messi pada awal musim ini dan jarangnya komunikasi di antara mereka membuat keduanya masih belum menemukan kesepahaman di lapangan. Messi menanggainya dengan santai bahwa tidak ada masalah tentang itu.

Messi menyadari proses adaptasi yang dialami Griezmann dengan sistem Barcelona memang membutuhkan waktu. "Bagi pemain yang tidak tahu metode Barca, datang dari luar memang terasa sangat sulit. Griezmann adalah pemain yang cerdas, berkualitas tinggi, dan ia akan bisa beradaptasi pada akhirnya," pungkas Messi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak