alexametrics

Barcelona Ingin Kawal Lionel Messi Seumur Hidup

loading...
Barcelona Ingin Kawal Lionel Messi Seumur Hidup
Barcelona kabarnya akan menawarkan Lionel Messi kontrak seumur hidup.
A+ A-
BARCELONA - Barcelona nampaknya tidak rela bila melihat Lionel Messi membela klub lain dimasa mendatang. Agar ketakutan itu tidak menjadi kenyataan, El Azulgrana berniat memagari penyerang asal Argentina tersebut hingga akhir hayatnya.

Messi tidak dipungkiri lagi merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Selama kariernya dia hanya membela Barcelona dan telah menyumbang hingga 34 gelar bergengsi. Namun, kiprah La Pulga di Camp Nou kemungkinan tidak akan lama lagi.

Selain kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021, Messi juga menyatakan kemungkinan akan gantung sepatu setelah membela Argentina di Piala Dunia 2022. Hal ini sempat membuat Barcelona cemas. Soalnya, mereka terancam kehilangan idola terbesarnya.



Karena itu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akan berusaha mencegah agar hal itu tidak terjadi. Maksudnya, dia bakal berupaya mempertahankan Messi sampai kapan pun. Pihaknya siap menyodorkan kontrak baru walau itu setelah Piala Dunia 2022.

Disebutkan Barcelona tidak menentukan durasi pada kontrak baru Messi. Maksudnya, jawara La Liga itu bakal memagari alumnus La Masia tersebut seumur hidupnya. Artinya, sekalipun pemain berusia 32 tahun itu pensiun, dia tidak bisa bergabung dengan klub lain.

Meski demikian, sampai saat ini Bartomeu belum melakukan negoisasi dengan Jorge Messi yang merupakan ayah dan sekaligus agen Messi. Tapi, disebutkan keduanya akan bertemu dalam waktu dekat untuk mengatasi masalah ini.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak