alexametrics

Real Madrid dan Barcelona Minati Gelandang Leverkusen

loading...
Real Madrid dan Barcelona Minati Gelandang Leverkusen
Real Madrid dan Barcelona siap bersaing untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.
A+ A-
MADRID - Real Madrid tidak akan membiarkan Barcelona terus menambah kekuatan. Karena itu, Los Blancos bakal menjegal musuh bebuyutannya itu yang konon ingin merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Barcelona sempat dikaitkan dengan Havertz pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, gelandang berusia 20 tahun asal Jerman itu urung merapat ke Camp Nou. Pasalnya, El Azulgrana lebih fokus mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong.

Meski demikian, Barcelona tetap meminati Havertz. Apalagi, kemampuan pemain berpostur 189 cm itu semakin meningkat. Nyatanya, dia terusmendapat kepercayaan dari pelatih Peter Bosz untuk membela Bayer Leverkusen secara reguler selama dua musim belakangan.



Tingginya bakat Havertz bisa dilihat melalui statistik. Dia telah menyumbang dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan Bundesliga. Itu sebabnya, Barcelona kabarnya masih ingin merekrutnya pada bursa musim dingin mendatang.

Tapi, Barcelona dipastikan mendapat pesaing berat. Soalnya, Real Madrid ikut terlibat dalam perburuan. Tim asuhan Zinedine Zidane itu membidik Havertz karena membutuhkan playmaker muda. Sebab, mayoritas lini tengah sudah berusia 29 tahun ke atas.

Selain Barcelona dan Real Madrid, ada raksasa Eropa lain yang juga kepincut kepada Havertz, yakni Bayern Muenchen. FC Hollywood bahkan dilaporkan sudah menyiapkan 100 juta euro untuk memboyongnya ke Allianz Stadium.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak