Luka Modric Berharap Gareth Bale Terus Bela Real Madrid

Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:00 WIB
Luka Modric Berharap Gareth Bale Terus Bela Real Madrid
Luka Modric Berharap Gareth Bale Terus Bela Real Madrid
A A A
MADRID - Beberapa pemain Real Madrid mulai angkat bicara terkait spekulasi kepindahan Gareth Bale ke Manchester United. Salah satunya Luka Modric. Dia berharap gelandang serang asal Wales tersebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Bale belakangan ini diberitakan masuk daftar jual Real Madrid. Kurang harmonisnya hubungan dengan pelatih Zinedine Zidane membuatnya dianggap tidak punya masa depan lagi bersama Los Blancos. Konon pemain berusia 30 tahun itu bakal dilepas pada Januari 2020.

Sejak kabar ini beredar, nama Bale terus dikaitkan dengan Manchester United. Bila tidak ada hambatan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu bakal hadir di Old Trafford setelah pergantian tahun. Hal ini mendapat respon dari Modric.

“Bale pemain yang luar biasa dan sangat penting bagi tim. Dia menunjukkannya pada musim ini. Semoga saja dia terus bertahan hingga akhir musim dan juga musim berikutnya,” ucap Modric, dilansir skysport.

Modric menyebut tidak ada alasan bagi Bale untuk mencari klub baru. Sebab, kemampuannya masih diperlukan Real Madrid yang musim ini mengikuti tiga turnamen sekaligus. Selain itu, Bale juga mampu memberi kontribusi ketika diturunkan.

Musim ini Bale sudah menyumbang dua gol dan dua assist dari enam pertandingan Liga Spanyol. Dua gol itu tercipta saat Real Madrid ditahan Villarreal 2-2 pada awal September lalu. Karena itu, Modric ingin rekannya itu terus setia.

Modric juga berharap kondisi Bale baik-baik saja. Soalnya, beredar kabar kalau dia mengalami cedera saat mengikuti laga internasional. “Saya belum melihat Bale. Sebab, saya juga cedera. Lihat saja nanti apakah saya baik-baik saja. Saya juga berharap dia baik-baik saja,” tandas Modric.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)