alexametrics

Messi Ungkap Pihak di Barcelona yang Menolak Neymar Kembali

loading...
Messi Ungkap Pihak di Barcelona yang Menolak Neymar Kembali
Bintang Barcelona Lionel Messsi mengungkapkan mengapa pemain asal Brasil itu gagal kembali ke Camp Nou/Foto/fifa.com
A+ A-
BARCELONA - Barcelona gagal mendapatkan Neymar Jr di bursa musim panas 2019. Bintang Barcelona Lionel Messsi mengungkapkan mengapa pemain asal Brasil itu gagal kembali ke Camp Nou. Selain, karena Paris Saint Germain 9PSG) yang enggan melepasnya, Messi menyebut ada pihak di Barcelona yang tidak ingin Neymar kembali.

Menurut Messi, transfer saga yang melibatkan Barcelona, ​​Neymar, dan PSG adalah situasi yang 'rumit'. Neymar meninggalkan Barca dengan rekor tansfer 200 juta euro (Rp3,1 triliun) ke PSG pada 2017. Namu, setelah menghabiskan dua tahun di Prancis, pemain berusia 27 tahun itu ingin kembali ke Spanyol.

Presiden Barcelona mengakui mereka masih bertekad menandatangani Neymar meskipun gagal mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 tersebut. Namun, Messi baru-baru ini mengakui dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Argentina bahwa gagalnya kesepakatan tak hanya soal tak ada titik temu dengan PSG, juga masih ada orang di Barcelona yang tidak ingin Neymar kembali ke klub.



Menurut media Spanyol yang berbasis di Barcelona, Sport, Messi mengungkapkan dia masih menjadi anggota grup WhatsApp pemain yang juga ada Neymar dan rekan setimnya Luis Suarez, di sana.

"Kami masih berbicara dan kami dalam kelompok dengan Luis Suarez. Kami mengobrol sesekali," kata Messi tentang Neymar seperti dilansir express.co.uk. “Topik kepulangannya ke Barca adalah topik yang rumit."

"Pertama, karena sulit baginya untuk pergi dari sana (Paris). Kedua, cara dia meninggalkan Barcelona. Ada orang-orang di klub dan pemegang tiket musiman yang tidak menginginkannya kembali."

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia tetapi saya juga mengerti cara berpikir yang lain. Ini rumit."

Barcelona dilaporkan telah mengajukan beberapa jenis penawaran berbeda, termasuk transaksi tunai di muka yang nilainya sangat besar, beberapa kesepakatan pertukaran pemain, bahkan transfer dibayar dengan mencicil, tetapi pada akhirnya Barcelona tidak dapat memenuhi permintaan PSG.

Neymar saat ini absen membela PSG karena pemain sayap itu mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Brasil dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Nigeria.

Cedera sangat membatasi jumlah menit Neymar bermain untuk PSG tetapi ketika dia berada di lapangan, mantan pemain Santos itu telah menunjukkan betapa dahsyatnya di depan gawang.

Menurut media Spanyol, AS, Neymar telah melewatkan 40 pertandingan di semua kompetisi karena cedera. Tapi, meskipun menghabiskan begitu banyak waktu di luar lapangan, Neymar berhasil mencetak 55 gol dan membuat 29 assist hanya dalam 63 penampilan di semua kompetisi untuk PSG.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak