Ekspektasi Mees Hilgers Bersama Timnas Indonesia: Saya Ingin Tingkatkan Level

Minggu, 08 September 2024 - 19:12 WIB
loading...
Ekspektasi Mees Hilgers...
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers mempunyai ekspektasi tinggi bersama Skuad Garuda. Foto/Tangkapan Layar
A A A
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers mempunyai ekspektasi tinggi bersama Skuad Garuda. Mees mengatakan ingin meningkatkan level dan berkontribusi besar untuk Timnas Indonesia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Kepastian itu didapat setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah bersalaman dengan keduanya pada Jumat (6/9/2024).

Sekarang, Mees dan Eliano tinggal menunggu proses selanjutnya sebelum resmi menjadi pemain Timnas Indonesia. Meskipun begitu, Mees dan Eliano diketahui telah bertemu dengan skuad Timnas Indonesia.



Sembari menunggu proses lebih lanjut, Mees sudah mempunyai harapan tinggi ketika membela Timnas Indonesia. Pemain FC Twente itu menginginkan berkembang dan berkontribusi untuk Skuad Garuda.

“Aku berpikir atau berharap bisa meningkatkan level permainanku, dan bisa berkontribusi banyak pada hasil yang ingin kami capai,” kata Mees dilansir dari kanal Youtube FC Twente, Minggu (8/9/2024).

Saat ini, Timnas Indonesia sedang berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda tergabung bersama Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang di Grup C.

Mees berharap bisa membantu Timnas Indonesia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia optimistis, Timnas Indonesia mempunyai peluang emas untuk lolos ke turnamen sepak bola paling bergengsi itu.



“Ada kualifikasi Piala Dunia (2026) yang akan datang. Dengan tim ini, kupikir kami punya peluang bagus untuk lolos ke Piala Dunia. Itu adalah tujuan kami, dan itu yang ingin kuupayakan,” tandasnya.

Timnas Indonesia merupakan satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang berhasil lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda menahan imbang Arab Saudi (1-1) di laga pertama, Jumat (6/9/2024).

Setelah mencuri poin dari Arab Saudi, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)