alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Kalah dari Inter, Pelatih Dortmund Tetap Optimistis

loading...
Kalah dari Inter, Pelatih Dortmund Tetap Optimistis
Pelatih Dortmund Lucien Favre optimistis timnya masih bisa lolos ke fase gugur walau kalah dari Inter. Foto : Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre tidak mempersoalkan anak asuhnya kalah dari Inter Milan di penyisihan Grup F Liga Champions. Favre tetap optimistis Dortmund bisa melangkah lebih jauh dan lolos ke fase gugur.

Dortmund sejatinya menargetkan mencuri angka dalam pertandingan tandang. Sayangya, Lautaro Martinez dan Antonio Candreva menjebol gawang Dortmund dan memastikan kemenangan Inter pada pertandingan di San Siro, Kamis (24/10/2019) dinihari. (Baca juga : Inter Permalukan Borussia Dortmund)

Meski kalah, sebenarnya posisi Dortmund terbilang masih aman. Dengan raihan empat angka, wakil Bundesliga itu masih menjaga asa dan hanya terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen, Barcelona.



"Kami bermain bagus. Di babak pertama kami sangat solid, terlalu buruk sehingga kami kebobolan gol pertama itu," papar Favre dikutip BeSoccer.

"Kecuali itu, tidak apa-apa. Kami tidak memiliki banyak peluang tetapi bermain dengan cukup baik. Kami menunggu dengan sabar dan menghindari serangan balik. Kami memiliki peluang yang jelas yang seharusnya kami lakukan dengan lebih baik."

"Kami masuk saat ketinggalan satu gol, kemudian memiliki beberapa peluang sebelum mereka mencetak gol kedua. Kami seharusnya melakukan lebih baik dengan peluang itu," imbuh Favre.

"Itu adalah rencana kami untuk memainkan permainan yang kompak dan menekan mereka di saat yang tepat. Kami tidak bisa berharap memiliki 10 peluang melawan tim ini. Ini adalah grup yang sulit, tetapi semuanya masih mungkin."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak