alexametrics

MotoGP 2019

Masih Dihantui Kecelakaan, Crutchlow Beruntung Bisa Naik Podium

loading...
Masih Dihantui Kecelakaan, Crutchlow Beruntung Bisa Naik Podium
Cal Crutchlow mengaku masih dihantui ketakutan usai mengalami kecelakaan di Phillip Island tahun lalu. Foto: Lat Image/Motorsport
A+ A-
PHILLIP ISLAND - Cal Crutchlow mengaku masih dihantui ketakutan usai mengalami kecelakaan di Phillip Island tahun lalu. Makanya di merasa beruntung bisa naik podium di sirkuit yang sama musim ini.

Tahun lalu Crutchlow mengalami kecelakaan yang membuat pergelangan kaki kanannya hancur. Insiden itu terjadi ketika latihan bebas pertama di MotoGP Australia 2018 lalu.

Pembalap asal Inggris berhasil mengatasi ketakutan tersebut setelah finis di posisi ke-2 di belakang Marc Marquez. Catatan waktunya terpaut 11,413 detik di belakang Si Bayi Alien.



"Sudah setahun berapa, untuk kembali setelah cedera, duduk sepanjang musim dingin untuk mendapatkan rehabilitasi berpikir akankah saya bisa naik sepeda lagi?" kata Crutchlow, dikutip Crash.net, Senin (28/10/2019).

"Kami membuktikan bahwa ketakutan itu salah. Kami senang berada di podium, dan saya akan mencoba mempertahankan penampilan seperti ini," tutup Crutchlow.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak