alexametrics

Barty Cetak Comeback, Osaka Menangi Rubber Game vs Kvitova

loading...
Barty Cetak Comeback, Osaka Menangi Rubber Game vs Kvitova
Barty Cetak Comeback, Osaka Menangi Rubber Game vs Kvitova/WTA
A+ A-
SHENZHEN - Unggulan teratas Ashleigh Barty memetik kemenangan dalam debut di nomor tunggal Final WTA 2019. Kemenangan yang sama juga diperoleh unggulan ketiga Naomi Osaka di Grup Merah.

Petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty harus berjuang susah payah saat mengalahkan Belinda Bencic. Juara Grand Slam French Open itu melakukan comeback saat meredam Bencic dalam rubber set 5-7, 6-1, 6-2 setelah bermain satu jam dan 57 menit di laga kedua Grup Merah.

"Saya pikir khususnya untuk malam ini, penting dalam dua atau tiga pertandingan pertama di set kedua untuk mencoba mengatur ulang ritme permainan. Saya bisa melakukan itu dengan permainan servis pertama saya, pengembalian pertama,’’kata Barty seusai pertandingan.




Di laga pembuka Grup Merah, Naomi Osaka mengulangi hasil final Australia Terbuka saat memetik kemenangan tiga set atas Petra Kvitova dengan skor 7-6 (1), 4-6, 6- 4 dalam dua jam dan 39 menit. Pemain Jepang itu mengulang hasil final final Australia Terbuka lalu, di mana ia mengangkat trofi Grand Slam keduanya, setelah memenangi rubber game atas Kvitova - memenangi set pertama, kehilangan set kedua, dan mendominasi set ketiga.

Osaka juga menyamai kemenangan beruntun terpanjang dalam karirnya dengan 11 kemenangan berturut-turut, yang sebelumnya diraih pada 2018 ketika dia memenangi AS Terbuka yang berlanjut dengan mencapai final Tokyo. "Saya tidak mengesankan di babak pertama,"kata Osaka. "Aku butuh sedikit waktu untuk pemanasan. Aku pikir turnamen ini memaksamu untuk melakukannya lebih awal."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak