Pelatih Yakin Karier Sepak Bola Andre Gomes Belum Berakhir

Senin, 04 November 2019 - 19:00 WIB
Pelatih Yakin Karier Sepak Bola Andre Gomes Belum Berakhir
Pelatih Yakin Karier Sepak Bola Andre Gomes Belum Berakhir
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Marco Silva, angkat bicara menyusul cedera parah yang dialami Andre Gomes pada laga kontra Tottenham Hotspur. Ia yakin Gomes tidak akan pensiun dini.

Pemain asal Portugal itu menderita patah kaki usai mendapat tekel dari Son Heung-min di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin (4/11/2019) waktu Indonesia. Banyak yang beranggapan cedera tersebut akan menghancurkan kerier sepak bolanya.

Dalam pernyataan resminya, Everton menyebut Andre Gomes akan segera naik meja operasi. Namun, klub tidak bisa memastikan sampai seberapa lama dia akan menepi untuk menyembuhkan cederanya.

"Dia cedera serius tetapi saya 100% yakin Andre Gomes akan menjadi lebih kuat sebagai pemain sepak bola dan sebagai seorang pria karena dia adalah pemain yang fantastis, seorang pemain yang fantastis." kata Marco Silva dikutip laman resmi klub.

Son sendiri langsung diganjar kartu merah meskipun ia menangis di lapangan menyesali tekel tersebut. (Baca juga: Tangisan Son Heung Min Usai Lakukan Tekel Horor pada Andre Gomes )

Pemain asal Korea Selatan, Son, akan menghadapi Libanon di kualifikasi Piala Dunia pada 14 November sebelum menghadapi Brasil dalam pertandingan persahabatan lima hari kemudian di Abu Dhabi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2721 seconds (0.1#10.140)