alexametrics

MotoGP 2019

Zarco Incar Posisi Jorge Lorenzo di Repsol Honda

loading...
Zarco Incar Posisi Jorge Lorenzo di Repsol Honda
Penampilan buruk Jorge Lorenzo bersama tim balap Repsol Honda membuat sejumlah pembalap berharap dapat kesempatan jadi suksesor. Tak terkecuali dengan Johann Zarco. Foto: Klimg.com
A+ A-
MADRID - Penampilan buruk Jorge Lorenzo bersama tim balap Repsol Honda membuat sejumlah pembalap berharap dapat kesempatan jadi suksesor. Tak terkecuali dengan Johann Zarco.

Di awal musim MotoGP 2019, Zarco sempat memperkuat tim KTM. Namun, di pertengahan musim ia memutuskan kontrak lantaran kesulitan menguasai motor RC16.

Saat ini, pembalap asal Prancis itu tengah menggantikan Takaaki Nakagami di LCR Honda. Zarco bergabung di tim satelit Honda tersebut hingga balapan terakhir di Valencia.



"Jika Honda membukakan pintu, maka saya akan menjadi pilihan yang tepat. Saya adalah satu-satunya rider yang kosong sekarang, di saat situasi sulit seperti ini saya bersedia menunggu." kata Zarco.

Meski demikian, tak mudah bagi Zarco untuk merebut kursi panas yang diisi Lorenzo. Dalam berbagai kesempatan, pihak Honda menyebut ingin berkomitmen pada kontrak bersama Lorenzo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak