Tandang ke Anfield, Manchester City Enggan Disebut Underdog

Minggu, 10 November 2019 - 20:00 WIB
Tandang ke Anfield, Manchester City Enggan Disebut Underdog
Tandang ke Anfield, Manchester City Enggan Disebut Underdog
A A A
LIVERPOOL - Manchester City tak diperkuat enam pemain inti jelang lawatan ke markas Liverpool di Stadion Anfield. Meski skuat mereka pincang, The Citizens menolak disebut underdog.

Dalam lawatan ke Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam waktu Indonesia, Manchester City kehilangan enam pemain akibat cedera. Mereka adalah Ederson, Leroy Sane, Aymeric Laporte, Rodrigo, Oleksandr Zinchenko, dan David Silva.

Kondisi tersebut membuat Liverpool sedikit lebih difavoritkan menang. Namun, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menolak anggapan tersebut dengan mengatakan bahwa timnya masih punya peluang besar untuk menang.

"Apa artinya menjadi underdog? Saya tidak pernah menatap sebuah pertandingan dan merasa bahwa saya tidak akan menang. Kami bukan orang seperti itu," kata Guardiola, dikutip Tribuna.

"Saya selalu merasa, jika kami melakukan hal yang spesial, sesuai dengan apa yang telah direncanakan, maka kami akan menang," lanjut Guardiola. (Baca juga: Data dan Fakta Liverpool vs Manchester City )

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris, tertinggal enam poin di belakang Liverpool. Jika berhasil mencuri kemenangan, City akan semakin memanaskan perburuan gelar Premier League 2019/2020.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)