Jordan Henderson Punya Satu Kata untuk Manchester City

Minggu, 10 November 2019 - 19:00 WIB
Jordan Henderson Punya Satu Kata untuk Manchester City
Jordan Henderson Punya Satu Kata untuk Manchester City
A A A
LIVERPOOL - Jelang Liverpool kontra Manchester City, Jordan Henderson rupanya sudah menyiapkan satu kata. Apa persisnya?

Henderson yang saat ini menyandang ban kapten Liverpool rupanya menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Manchester City. Ketika diminta satu kata terkait City, Henderson menjawab 'hormat'.

"Jika saya diminta memilih satu kata untuk meringkas bagaimana perasaan kami sebagai sebuah tim, tentang Manchester City, itu tentu saja adalah 'hormat'," kata Henderson dikutip Tribuna.

Meski mengaku hormat, Henderson tidak akan menyimpan belas kasihan pada City. Menurutnya, kemenangan Liverpool atas City nanti malam adalah sebuah hal yang mutlak.

"Tentu saja mereka adalah lawan, kami memiliki persaingan yang ketat dalam beberapa musim terakhir. Sebagai tim, kami tidak memiliki apa pun selain rasa hormat," lanjut Henderson.

Pada musim lalu Liverpool gagal memenangkan gelar Liga Inggris setelah tertinggal 1 poin di belakang Manchester City. Tahun ini The Reds bermaksud memenangkan gelar.

Kedua tim akan bertanding di pekan ke-12 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (10/11/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.30WIB. (Baca juga: 900 Hari Tanpa Kalah di Anfield, Ini Statistik Mengesankan Liverpool )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9736 seconds (0.1#10.140)